Senin, 29 Januari 2024

UPACARA PENUTUPAN DIKBANGSPES T.A. 2024

Sukses Membentuk Profesional Berbakat


Singkawang, Senin (29/1/24).

Dengan penuh kebanggaan, KA SPN Polda Kalbar Kombes Pol. Pratomo Satriawan, S.I.K, M.H, pimpin upacara penutupan Dikbangspes 5 (lima) FT. Kepolisian, M.O.P & RPK di jajaran Polda Kalbar yang telah diikuti oleh sekitar 250 peserta selama satu bulan dan sepuluh hari bagi MOP & RPK, bertempat di Aula Landak SPN Polda Kalbar pada pukul 09.00 Wib.

Pelatihan yang telah dilaksanakan ini bertujuan untuk memperkuat keterampilan dan pengetahuan para peserta dalam berbagai bidang Fungsi Kepolisian.


Dengan semangat dan dedikasi tinggi, peserta pelatihan berhasil menyelesaikan beragam modul yang mencakup aspek teknis dan soft skills. Para peserta tidak hanya memperoleh pengetahuan yang mendalam, tetapi juga mengembangkan keterampilan interpersonal yang sangat berharga.

Proses pembelajaran yang interaktif dan partisipatif melibatkan Gadik / instruktur yang berpengalaman dan materi yang relevan dengan tuntutan kerja Polri pada saat ini. 

"Kami yakin bahwa keterampilan yang diperoleh oleh peserta akan menjadi modal berharga dalam menghadapi tantangan di masa depan." Ujar KA SPN Polda Kalbar dalam amanatnya.

KA SPN Polda Kalbar juga menambahkan bahwa ini adalah momen penting yang menunjukkan sejauh mana peserta mampu mengintegrasikan pembelajaran ke dalam situasi dunia nyata.

Kami berterima kasih kepada semua peserta, para Gadik SPN dan Gadik fungsi dari masing-masing fungsi Satker jajaran Polda Kalbar, dan pihak terkait yang telah berkontribusi dalam kesuksesan pelatihan ini. Semangat kolaboratif yang tercipta selama pelatihan menciptakan lingkungan yang mendukung dan memotivasi setiap peserta.

Kami mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah menyelesaikan pelatihan dengan gemilang. Semoga keterampilan yang diperoleh menjadi landasan kokoh untuk meraih kesuksesan di dunia kepolisian yang demakin profesional. Terima kasih atas partisipasi dan semangat juang yang telah ditunjukkan oleh semua pihak yang terlibat.


#pidspnpoldakalbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WAKAPOLDA KALBAR TUTUP DIKTUKBA POLRI GEL-I T.A. 2024

  Sagatani, Kamis (11/7/24). Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Brigjen Pol Roma Hutajulu, S.I.K., M.Si., melantik sebanyak 209...