Sabtu, 10 Februari 2024

SERAH TERIMA CASIS DIKTUKBA POLRI GEL-I T.A. 2024 SPN POLDA KALBAR

Singkawang, Sabtu (10/2/24).

Usai diserahterimakan dari Biro SDM Polda Kalbar kepada SPN Polda Kalbar, 209 Casis Diktukba Polri Gel-I T.A. 2024 ini bakal mengikuti Pendidikan selama 5 Bulan kedepan.

Pembukaan pendidikan Bintara Polri direncanakan pada tanggal 13 Februari 2024 mendatang di Sekolah Polisi Negara Polda Kalbar. KA SPN Polda Kalbar yang diwakili oleh Kakorsis SPN Polda Kalbar AKBP Muhammad Erwin, S.H, M.H. menyampaikan bahwa “Kami telah menerima sebanyak 209 Casis dalam keadaan sehat dan lengkap untuk dididik di SPN Polda Kalbar, yang diserahkan oleh Kasubbag Rohjashor Pembina-I Muhammad Tunggal Budi Sarosa, S.Pd, Jas. sebagai perwakilan dari Biro SDM Polda Kalbar.

Dalam pendidikan nantinya, lanjut Kakorsis, pihaknya meminta dukungan serta doa dari orangtua para Casis Bintara Polri Gel-I tahun ini. Beliau menyampaikan harapan KA SPN Polda Kalbar, bahwa proses pendidikan yang akan dilaksanakan selama 5 bulan kedepan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. “Kami mohon dukungan, doa serta moril dari orangtua agar percayakan kepada kami dalam mendidik para Casis ini dalam keadaan baik aman dan sehat,” ungkapnya.

Penyerahan ini ditandai dengan dilangsungkannya Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Calon Siswa Bintara Polri Gel-I T.A. 2024 yang dilaksanakan di lapangan SDN 48 Pangmilang Kel. Sagatani Kec. Singkawang Selatan pada Pukul 10.00 WIB, dan dilanjutkan dengan "serpas" menuju ke lokasi Kesatrian SPN Polda Kalbar menggunakan armada Truk dan Bus. #PIDspnpoldakalbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WAKAPOLDA KALBAR TUTUP DIKTUKBA POLRI GEL-I T.A. 2024

  Sagatani, Kamis (11/7/24). Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Brigjen Pol Roma Hutajulu, S.I.K., M.Si., melantik sebanyak 209...