Selasa, 13 Februari 2024

WAKAPOLDA KALBAR BUKA DIKTUKBA POLRI GEL-I T.A. 2024

 


Singkawang, Selasa (13/7/24).

Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Roma Hutajulu, SIK, M.Si, yang mewakili Kapolda Kalbar, secara resmi telah membuka pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2024 di lapangan upacara Pradipta Satria Utomo SPN Polda Kalbar, Sagatani Kab. Singkawang pada pukul 09.30 Wib tadi pagi.

Dalam amanat Kalemdiklat Polri yang dibacakan oleh Wakapolda Kalbar, disampaikan bahwa program Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2024 ini dilaksanakan secara serentak di seluruh lembaga pendidikan Polri, yang pada saat ini untuk SPN Polda Kalbar akan mendidik sebanyak 209 siswa.



Wakapolda Kalbar juga menjelaskan bahwa para siswa akan menimba ilmu dan dididik, ditempa serta dilatih selama 5 bulan kedepan untuk menjadi insan tribrata yang profesional, bermoral serta memiliki mental dan integritas yang baik.
Setelah upacara pembukaan Pendidikan Bintara Polri Gelombang I Tahun 2024 ini selesai, Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Roma Hutajulu, SIK, M.Si. didampingi oleh KA SPN Polda Kalbar Kombes Pol Pratomo Satriawan, SIK, M.H, beserta perwakilan Pejabat Utama Polda Kalbar meninjau fasilitas pendidikan di lingkungan SPN Polda Kalbar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WAKAPOLDA KALBAR TUTUP DIKTUKBA POLRI GEL-I T.A. 2024

  Sagatani, Kamis (11/7/24). Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Brigjen Pol Roma Hutajulu, S.I.K., M.Si., melantik sebanyak 209...